Pola Gotong Royong untuk Menangkan Paket Marhaen

Tim pemenangan telah menyinergikan seluruh jaringan mulai dari struktur partai, kader dan simpatisan.
Minggu, 03 Juni 2018 08:28 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kupang, Gesuri.id - Tim pemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Marianus Sae-Emilia Nomleni (Marhaen) menerapkan pola gotong-royong untuk memenangkan paket itu dalam pemungutan suara Pilgub NTT 27 Juni 2018.

Seluruh kader partai koalisi, baik eksekutif, legislatif maupun struktural partai, relawan dan simpatisan bergotong-royong bersama rakyat memenangkan paket Marhaen, kata Ketua Tim Media paket Marhaen, Anton Landi di Kupang, Minggu (3/6).

Anton Landi mengemukakan hal itu, berkaitan strategi dan persiapan tim pemenangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa dalam memenangkan paket Marhaen pada pemungutan suara Pilgub NTT 27 Juni 2018.

Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) di 10 kabupaten se-NTT dan Pemilu Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2018-2023 tinggal menghitung hari.

Dalam hubungan dengan persiapan menuju hari H, dia mengatakan, tim pemenangan telah menyinergikan seluruh jaringan mulai dari struktur partai, kader dan simpatisan partai koalisi untuk mengawal dan menjaga pelaksanaan pilgub agar berlangsung aman serta tidak terjadi kecurangan.

Baca juga :