Program Heru-Gono Jadi Harapan dari Rakyat Kecil

Progam yang ditawarkan jagoan PDI Perjuangan ini menjawab keinginan dan kebutuhan rakyat kecil.
Selasa, 20 Maret 2018 12:50 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Tegal, Gesuri.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Herujito dan Sugono (Heru-Gono) hadiri acara tatap muka dengan Komunitas Juru Parkir (Tukang Parkir) Pantai Alam Indah (PAI) di Tegal, Senin, (19/3).

Dalam kesempatan itu pasangan nomor urut lima dengan jargon SREG memaparkan kembali Program 5 Sempurna. Yaitu yang pertama, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) benar-benar diperhatikan dan digratiskan. Kedua adalah program dokter menjemput pasien dan ibu yang akan melahirkan, terutama pasien kurang mampu.

Kami akan menyiapkan mobil ambulans. Begitu ada pasien yang membutuhkan, dokter dan tenaga medis akan menjemput ke rumah pasien, kata Heru.

Program ketiga yaitu bantuan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Untuk UMKM akan diberikan bantuan permodalan dan pendampingan. Program keempat adalah pelayanan tanpa antre di kelurahan, semua pelayanan akan dibuat berbasis IT.

Jadi untuk pembuatan KTP atau pengurusan surat di kelurahan tidak perlu antre lagi. Cukup menyerahkan data dan setelah data diinput bisa ditinggal pulang. Setelah jadi, petugas kelurahan akan mengantarkan ke rumah, jelas Heru.

Baca juga :