Rusmadi-Safaruddin Beri Selamat atas Kemenangan Isran Noor

Kendati penetapan pemenang akan ditentukan pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 Juli 2018.
Rabu, 11 Juli 2018 17:52 WIB Jurnalis - Alphan Dwi Cahyo

Samarinda, Gesuri.id - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Paslon nomor empat Rusmadi-Safaruddin menyampaikan ucapan selamat kepada Isran Noor dan Hadi Mulyadi selaku paslon pemenang pilkada Kaltim 2018, kendati penetapan pemenang akan ditentukan pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 Juli 2018.

Baca:Pagi Ini, Cagub KaltimRusmadi Penuhi Janjinya

Kepada awak media, Rusmadi mengatakan telah menerima Paslon nomor 3 Isran-Hadi sebagai kontestan yang menang. Namun dirinya tetap berharap Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaltim melanjutkan laporan adanya pelanggaran administrasi di 1.211 TPS di Kaltim.

Menurut Mantan Sekda Provinsi Kaltim itu, penghentian laporan pelanggaran dianggap tak tepat. Hal ini lantaran laporan temuan dari timnya tidak memiliki syarat bukti yang cukup untuk naikkan statusnya menjadi perselisihan hasil pemilu.

Saya sebagai Paslon dan partai pendukung sedari awal berniat maju karena ingin mengabdi, dengan hasil yang ada saya menerima. Namun yang jelas mesti ada tindak lanjut dari pelaporan kami, bukan sebaliknya menghentikan pengajuan gugatan kami, ujar Rusmadi yang didampingi kuasa hukumnya, Sutrisno, Senin (9/7).

Baca juga :