Sambangi Bontang, Rusmadi Tawarkan Program Unggulan

Perbedaan suku dan agama bukan menjadi sebuah alasan untuk tidak bergabung bersama dirinya untuk memenangkan pesta demokrasi
Senin, 19 Maret 2018 17:41 WIB Jurnalis - Yansen Milala

Bontang, Gesuri.id - Kampanye pemilihan Gubernur Kaltim masih terus berlanjut, untuk itu Cagub dan Cawagub usungan PDI Perjuangan Rusmadi-Safaruddin menggelar kampanye yang bertajuk silaturahmi akbar di Kota Bontang di aula Hotel Akbar, Jalan Imam Bonjol, Minggu (18/3).

Dalam kesempatan tersebut, Rusmadi bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat Kota Taman. Kehadirannya juga disambut baik oleh ratusan masyarakat Bontang dari berbagai macam suku. Kemeriahan serta antusiasme warga sudah terlihat kala Rusmadi memasuki gedung acara.

Rusmadi menyampaikan, perbedaan suku dan agama bukan menjadi sebuah alasan untuk tidak bergabung bersama dirinya untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Sebab, dia berjanji bakal membawa Kaltim lebih maju dan bermartabat.

Jangan lihat sukunya. Intinya kita sama-sama membangun Kaltim yang lebih baik, tegas Rusmadi disambut riuh warga.

Tak hanya itu, Ia juga membeberkan empat program utama kepada masyarakat. Salah satunya terkait pengembangan potensi perekonomian dari sektor perikanan dan pariwisata. Menurutnya jika hal tersebut dikembangkan dengan baik maka ekonomi masyarakat akan membaik pula dan tentunya harus disertai dukungan dari pemerintah.

Baca juga :