Serunya Puti Menari Bersama Soimah di Padepokan Seni Kirun

Saat asyik menari tersebut, Soimah pun ikut turun untuk menari. Begitu pula pelawak kondang Kirun ikut memeriahkan acara.
Jum'at, 06 April 2018 09:29 WIB Jurnalis - Ali Imron

Madiun, Gesuri.id Kesibukan yang tinggi akibat padatnya agenda blusukan kampanye ke berbagai tempat di Jawa Timur (Jatim), tak ayal membuat Cawagub Jatim Puti Guntur mengalami kepenatan. Karena itu ketika melihat ada kesempatan untuk sejenak mengendorkan urat syarat, Puti tanpa rasa sungkan melakukan peregangan.

Di acara mangayu bagyo di peringatan ulang tahun ke-32 Padepokan Seni Kirun (PadSKi), Rabu (5/4) malam, Puti ikut berbaur dengan para maestro kesenian Jawa yang sudah berusia lanjut. Dia asyik menari di acara yang dipadati oleh ribuan warga Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun dan sekitarnya.

Saat asyik menari tersebut, Soimah pun ikut turun untuk menari. Begitu pula pelawak kondang Kirun ikut memeriahkan acara. Mereka semakin asyik menari mengikuti alunan musik dengan gemulai bersama para maestro lainnya.
Selain lagu Perahu Layar yang merupakan lagu kesukaan mantan anggota DPR RI dua periode itu, Puti dan Soimah serta para maestro masih melanjutkan tariannya dengan iringan tembang Ojok Diplerok-i hingga usai.

Baca : Pengasuh Ponpes Tremas Bangga Dikunjungi Mbak Puti

Baca juga :