Tekad Heru-Gono Majukan Kota Tegal

Visi yang diusung pasangan nomor urut lima itu adalah terwujudnya Kota Tegal yang berbudaya, berkeadilan, unggul dan sejahtera.
Selasa, 24 April 2018 11:48 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Tegal, Gesuri.id - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal yang diusung PDI Perjuangan Herujito-Sugono berkomitmen menata Kota Tegal lebih baik dengan visi misi yang diusungnya.

Visi yang diusung pasangan nomor urut lima itu adalah terwujudnya Kota Tegal yang berbudaya, berkeadilan, unggul dan sejahtera. Melalui pembangunan yang berbasis kreatifitas dan inovasi dengan menerapkan reformasi birokrasi.

Baca: Program Heru-Gono Berpihak Pada Wong Cilik

Menciptakan masyarakat yang berbudaya dengan berlandaskan iman dan takwa, dalam segala aktifitas kehidupan sosial kemasyarakatan. Menciptakan kebijakan yang dilandasi nilai keadilan sosial dari berbagai aspek kehidupan, sehingga tercipta masyarakat yang adil dan makmur, ujarnya baru-baru ini.

Heru-Gono pun siap membentuk sumber daya manusia yang unggul, berkreatifitas dan berdaya saing. Menciptakan kehidupan masyarakat yang aman dan nyaman. Menciptakan Kota Tegal sebagai kota perdagangan, jasa, industri yang berbasis kreatifitas dan inovasi.

Baca juga :