Tiga Kabupaten di Kalteng Jadi Fokus untuk Pemenangan

Pilkada di tiga kabupaten yang mendapat penanganan khusus itu di Kabupaten Lamandau, Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Barito Utara.
Jum'at, 25 Mei 2018 09:17 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Palangka Raya, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Renhard Atu Narang menyebut, dari 11 kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada serentak 27 Juni 2018, ada tiga kabupaten yang ditangani secara khusus untuk pemenangan.

Pilkada di tiga kabupaten yang mendapat penanganan khusus itu di Kabupaten Lamandau, Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Barito Utara, kata Atu Narang yang juga Ketua DPRD Kalteng itu saat membuka Rakorda dan Rakerdasus PDIP se-Kalteng di Palangka Raya, Kamis (24/5).

Baca:Rapatkan Barisan, DPD Kalteng Gelar Rakorda

Secara umum kerja partai dan pergerakan para pasangan calon Kepala Daerah bersama tim kampanye sudah mantap. Tapi, tidak kami pungkiri ada beberapa daerah yang perlu ditingkatkan pergerakan struktural partai dan tim kampanye, ucapnya.

Peningkatan intensitas kerja politik struktural partai dan tim kampanye dilandasi semangat gotong royong, Atu Narang optimis bahkan yakin mampu memenuhi target yang digariskan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri harus menang maksimal di Pilkada 11 Kabupaten/Kota se-Kalteng bisa terlaksana.

Baca juga :