Tim Pemenangan Heru-Gono akan Merahkan GOR Wisanggeni

Seluruh kader PDI Perjuangan dari tingkat DPC hingga Anak Ranting dikerahkan menghadiri kampanye terakhir.
Rabu, 20 Juni 2018 23:19 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Tegal, Gesuri.id- Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Tegal dengan nomor urut lima yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) akan mengadakan kampanye terbuka menjelang masa pencoblosan pada 27 Juni mendatang. Bertempat di Lapangan Bola depan GOR Wisanggeni Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, dipastikan akan dibanjiri oleh belasan ribu massa pendukung dan relawan Heru-Gono, Rabu, (20/6).

Baca:ProgramHeru-GonoBerpihak Pada Wong Cilik

Menurut Sekretaris Tim Pemenangan Heru-Gono DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Sutari SH, MH, seluruh kader PDI Perjuangan tingkat DPC sampai Anak Ranting dikerahkan menghadiri kampanye terakhir paslon yang jadi jagoan partai berlambang banteng itu.

Undangan untuk pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting jumlahnya mencapai 5000 lebih. Ditambah simpatisan, relawan dan pendukung diluar kader, jumlahnya akan mencapai belasan ribu. Pastinya, lapangan depan GOR Wisanggeni akan menjadi lautan merah, ujar Sutari.

Ditambahkan Sutari yang juga menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, kekompakan dan atusias kader dan pendukung serta relawan Heru-Gono menunjukan kekuatan PDI Perjuangan di Kota Tegal. Kesolidan kader adalah kekuatan PDI Perjuangan untuk memenangkan Heru-Gono pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tegal, yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Baca juga :