Wali Kota Singkawang Siap Menangkan Karolin-Gidot

Tjhai Chui Mie akan bekerja maksimal dan mengajak masyarakat Kota Singkawang bisa memilih pemimpin yang mau bekerja untuk rakyat.
Selasa, 22 Mei 2018 14:48 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Singkawang, Gesuri.id - Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie siap meyakinkan masyarakat Kota Singkawang untuk memenangkan Pasangan Cagub-Cawagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot.

Tjhai Chui Mie mengatakan, ia harus bekerja maksimal dan mengajak masyarakat Kota Singkawang bisa memilih pemimpin yang mau bekerja untuk rakyat dan masyarakat.

Baca:Karolin-Gidot Dinilai Mampu Pimpin Kalbar

Yang jelas kita dari Partai telah memutuskan melalui Ibu Ketua Umum melalui mekanisme seleksi dan prosedur, dan ibu Karolin Margret Natasa yang terbaik berpasangan dengan Pak Suryadman Gidot, tugas kami sebagai kader, dan pakar tim pemenangan harus bagaimana memenangkan calon dari PDI Perjuangan, yang saya juga kader PDI Perjuangan, katanya di Singkawang, Senin (21/05).

Wali Kota Wanita Tionghoa pertama di Kota Singkawang ini pun mengatakan, tentu jalur koordinasi akan lebih mudah baik dari tingkat pusat, provinsi hingga Kabupaten Kota.

Baca juga :