Semangat Perubahan, Ciri Gubernur Zaman Now

Di era sekarang ini, suara pemilih diperkirakan akan didominasi oleh generasi milenial atau kelompok yang lahir pada 1980-1995.
Jum'at, 30 Maret 2018 10:35 WIB Jurnalis - Yansen Milala

Jakarta, Gesuri.id - Warga Sumatera Utara (Sumut) kini berharap banget akan hadirnya sosok #GubernurZamanNow yang siap memimpin lokomotif perubahan untuk menjadikan Sumut menjadi lebih baik lebih transparan dan tentunya bisa mengejar ketertinggalan kemajuan pembangunan dengan daerah lain. Maklum saja selama beberapa tahun belakangan ini Sumut tidak pernah beres dan tuntas dalam memiliki Gubernur. Beberapa kali sang gubernur tercyduk oleh KPK karena Operasi Tangkap tangan (OTT).

Catatan hitam ini tentunya menjadi mimpi buruk bagi warga Sumut. Berulangkali kepercayaan yang diberikan disalah gunakan. Dan itu sangat mengecewakan hingga menimbulkan luka yang mendalam. Namun, luka itu sirna manakala melihat kehadiran sosok Djarot Syaiful Hidayat menjadi calon gubernur Sumut yang diharapkan bisa memimpin perubahan dengan lebih baik. Harapan ini juga yang digantungkan oleh Anggota DPR Komisi X PDI Perjuangan Sofyan Tan terhadap Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus atau pasangan DJOSS.

Seperti apa gambaran sosok DJOSS ini? Berikut petikan wawancaranya dengan reporter Gesuri.id Yansen Milala sebagai berikut :

Bagaimana pandangan Anda terhadap pasangan DJOSS?

Pasangan ini merupakan harapan baru untuk Sumatra Utara, saya meyakini bahwa hadirnya pasangan Djarot-Sihar di Sumut akan mampu membawa Sumut ke arah yang lebih sejahtera. Keyakinan saya tersebut bukanlah tidak beralasan. Coba saja kita lihat, PDI Perjuangan sampai menurunkan Djarot sebagai salah satu kader terbaiknya untuk terjun langsung membangun Sumut, ini membuktikan Bahwa PDI Perjuangan tidak main-main untuk Sumut.

Baca juga :