Penganiaayan Sebangki, Karolin Besuk Korban di RSUD Sudarso

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengunjungi langsung RSUD Soedarso untuk memastikan kondisi Nina (18 tahun) dan anaknya Heru (4 bulan)
Senin, 28 Maret 2022 07:21 WIB Jurnalis - Manda Firmansyah

Pontianak, Gesuri.id - Kasus penganiayaan di Desa Agak, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak sebabkan seorang ibu dan anaknya harus mengalami luka serius pada Jumat (25/3). Tersangka berinisial R (28 tahun) menganiaya korban hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sudarso Pontianak.

Baca :Karolin: Dewan Adat Maksimalkan Edukasi Peran Pemerintah

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengunjungi langsung RSUD Soedarso untuk memastikan kondisi Nina (18 tahun) dan anaknya Heru (4 bulan). Namun, Nina dan anaknya terkonfirmasi Covid-19. Imbasnya, Karolin tidak dapat bertemu langsung dengan korban pembacokan tersebut. Karolin hanya bertemu dengan suami korban serta pihak keluarga korban.

Saya hanya bisa bertemu dengan suami dan keluarga korban yang menunggu di rumah sakit dan saat ini dua korban ini telan menjalani operasi dan sedang dalam masa pemulihan. Kita harapkan mereka bisa segera sembuh, ucapnya saat menjenguk korban di RSUD Sudarso, Sabtu (26/3) malam.

Baca juga :