Abdullah Dukung Peran Perempuan di Kancah Politik 

Puan menyambut baik dukungan dari Abdullah Shahid. Menurutnya, sudah saatnya kini perempuan lebih berperan dalam bidang politik.
Kamis, 26 Mei 2022 20:38 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Abdullah Shahid mendukung peran perempuan di bidang politik.

Saya mendukung agar perempuan berperan di bidang politik dan terlibat dalam pengambilan keputusan, baik di tingkat nasional maupun internasional, kata Abdullah Shahid dalam pertemuan bilateral dengan Ketua DPR RI Puan Maharani di sela-sela The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di Bali, Kamis (26/5.

Tak hanya itu, Menteri Luar Negeri Maladewa ini juga mendukung perempuan menjadi pimpinan tertinggi dalam organisasi-organisasi publik. Abdullah pun menyinggung belum pernah ada Sekjen PBB yang datang dari kaum perempuan.

Dan hanya 4 Presiden Majelis Umum PBB yang perempuan selama 76 tahun PBB berdiri. Maka saya berharap dan mendukung agar Sekjen PBB berikutnya adalah perempuan, tutur tokoh dunia yang pernah menjadi Ketua Parlemen Maladewa tersebut.

Baca:Krisantus Tegaskan Pentingnya Perlindungan Data Pribadi!

Baca juga :