Anugrah Siap Mundur dari Anggota DPRD Kota Surabaya

Anugrah siap mundur untuk maju dalam seleksi calon direktur utama Perusahaan Daerah Pasar Surya yang akan dibuka dalam waktu dekat.
Selasa, 05 Maret 2019 10:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Wakil Ketua Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Kota Surabaya Anugrah Ariyadi menyatakan siap mundur untuk maju dalam seleksi calon direktur utama Perusahaan Daerah Pasar Surya yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Saya siap mundur dari anggota DPRD Surabaya demi menjalankan tugas partai ikut seleksi Dirut PD Pasar Surya, kata Anugrah Ariyadi, di Surabaya, Selasa (5/3).

Baca:AnugrahMakin Mulus Jadi Dirut PD Pasar Surya

Menurut Anugrah, pertimbangan itu diambil setelah dirinya mendapat kepastian dukungan dan restu dari berbagai pihak mulai dari Wakil Wali Kota Surabaya sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Whisnu Sakti Buana, Ketua DPRD Surabaya Armuji, dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya.

Tadi ada rapat fraksi yang dihadiri ketua DPC, ketua DPRD dan ketua Fraksi PDI Perjuangan. Mereka sepakat memberikan dukungan kepada saya, kata politisi PDI Perjuangan ini pula. Baginya, lanjut dia, keputusan tersebut merupakan tugas partai yang harus dilaksanakan meski harus mendur dari anggota DPRD Surabaya. Itu pun kalau pendaftaran rekrutmennya sebelum bulan Agustus atau masa purna tugas di dewan selesai. Tapi kalau setelah itu, tentu saya tidak perlu mundur, karena sudah purnatugas, katanya pula.

Baca juga :