Hasto Puji Pelaksanaan Program KB di Kota Madiun 

Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun berhasil meraih juara pertama nasional untuk Pelayanan Keluarga Berencana Rumah Sakit (PKBRS).
Kamis, 30 Juli 2020 10:29 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Madiun, Gesuri.id - Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)Hasto Wardoyo mengapresiasi pelaksanaan program keluarga berencana (KB) yangditerapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun hingga berhasil meraih juara pertama nasional untuk Pelayanan Keluarga Berencana Rumah Sakit (PKBRS).

Saya apresiasi atas apa yang sudah dilakukan dan dicapai Kota Madiun. Seperti kita ketahui tadi, Kota Madiun juara satu nasional untuk PKBRS. Inovasinya juga bagus. Prinsip saya mendukung apa yang sudah dilakukan di sini terkait pelaksanaan program keluarga berencana, ujar Hasto saat kunjungan kerja di RSUD Kota Madiun, Jatim, Rabu (29/7).

Ia menjelaskan sejumlah hal yang disoroti keberhasilannya, di antaranya adalah angka rata-rata kehamilan masyarakat Kota Madiun yang sudah di bawah dua. Artinya, masyarakat secara umum sudah melaksanakan dua anak cukup. Hanya, masih perlu adanya perhatian untuk jarak kehamilannya.

Baca:Hasto WardoyoTargetkan Pegawai BKKBN Mampu Berinovasi

Baca juga :