Kent Minta Anies Fokus Tangani Pandemi COVID-19

Fokus menangani pandemi COVID-19 dibanding pembangunan infrastruktur di Ibu Kota.
Senin, 05 April 2021 12:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Hardiyanto Kenneth (Kent) meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk fokus menangani pandemi COVID-19 dibanding pembangunan infrastruktur di Ibu Kota.

Saya berharap Pak Anies bisa berbenah di tengah pandemi Covid-19 ini, jangan lebih memfokuskan kepada pembangunan infrastruktur di Jakarta, tetapi prioritaskanlah kepada pembagian Bantuan Sosial Tunai yang hingga saat ini masih belum merata, warga menengah ke bawah yang terdampak langsung Pandemi Covid-19 ini sangat membutuhkannya. Saya juga mau mengingatkan Pak Anies akan janji kampanyenya, yang tidak akan fokus membangun benda mati, tetapi akan fokus kepada manusianya, apakah Pak Anies sudah lupa akan janji kampanyenya ini?, kata Kent di Jakarta, Minggu (4/4).

Kent itu menambahkan, ada sejumlah rencana pembangunan infrastruktur di Jakarta yang tidak terlalu penting di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, seperti revitalisasi trotoar, revitalisasi Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), dan Pagelaran Formula E.

Baca:Boroskan Anggaran, Kent Desak Formula E Dibatalkan!

Baca juga :