Koster Mutasi 18 Pejabat di Pemprov Bali

Koster menegaskan dengan cermat melihat kinerja dan prestasi dari para pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II).
Kamis, 07 Februari 2019 09:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Bali Wayan Koster menggeser atau memutasi 18 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan pemprov setempat untuk mengisi sejumlah jabatan kosong yang ditinggal pensiun.

Yang dilantik ini satupun tidak ada yang saya panggil sebelumnya, ngomong juga nggak, saya hanya melihat portofolionya, datanya. Saya tidak memanggil dan tidak ada apa-apanya, hanya satu yang saya perlukan, bantu saya dengan seserius-seriusnya dan tanggung jawab, kata Koster saat menyampaikan sambutan pada Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemprov Bali, di Denpasar, Rabu (6/2).

Baca:Lantik Pejabat, Ganjar Ingatkan Terus Jaga Integritas

Dalam menentukan posisi pejabat yang dimutasi, orang nomor satu di Bali itu menegaskan bahwa dirinya telah dengan secermat-cermatnya melihat kinerja dan prestasi dari para pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) tersebut.

Saya benar-benar semaksimalnya konsisten dengan aturan yang ada secara administratif, pemenuhan kepangkatan dan juga utamanya sekali kompetensi, ujarnya.

Baca juga :