KPK DKI Bentukan Anies Mana Prestasinya?

"KPK DKI itu sudah dibentuk sejak 2018, lalu apa saja hasil yang sudah dikerjakan dan apa saja prestasinya? silakan dibeberkan ke publik".
Minggu, 11 April 2021 09:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Hardiyanto Kenneth mempertanyakan kinerja KPK DKI selama empat tahun sejak 2018 dibentuk oleh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang dikepalai oleh Bambang Widjojanto.

KPK DKI itu sudah dibentuk sejak 2018, lalu apa saja hasil yang sudah dikerjakan dan apa saja prestasinya? silakan dibeberkan ke publik, kata Kenneth dalam keterangannya, Sabtu (10/4).

Baca:Anies Diminta TarikDana Formula-E, BeliVaksin Anak Sekolah

Kata pria yang kerap disapa Kent itu, manuver Anies Baswedan kembali menjelaskan kinerja KPK Ibu Kota blunder, disaat ada kasus pengadaan lahan Rumah DP 0 Rupiah di Munjul, Jakarta Timur, yang menyeret Dirut PT Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan yang sudah di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK Nasional yang notabene adalah anak buahnya sendiri dan kasus tersebut secara jelas telah merugikan keuangan negara senilai Rp100 miliar.

Apakah kasus yang menjerat Dirut PT Pembangunan Sarana Jaya kinerja dan prestasi dari KPK DKI?, tanya Kent.

Baca juga :