Presiden: Stabilitas Politik dan Keamanan Sangat Penting

Investasi akan datang ke sebuah negara yang dilihat terlebih dahulu pasti stabilitas politik dan keamanannya seperti apa.
Jum'at, 24 Agustus 2018 08:41 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, bahwa yang namanya stabilitas politik dan stabilitas keamanan sangat penting sekali, terutama dalam melakukan pembangunan di negara yang kita cintai ini.

Presiden menegaskan hal tersebut saat menyampaikan pengarahan di depan siswa Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan peserta Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri Tahun 2018, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/8) siang.

Baca: Perkuat Devisa, Presiden Minta Jaga Nilai Tukar Rupiah

Tidak mungkin investasi itu akan datang ke sebuah daerah dan ke sebuah negara apabila negara itu tidak stabil secara politik dan tidak aman. Enggak mungkin, enggak mungkin, tegasnya.

Investasi, lanjut Presiden, akan datang ke sebuah negara yang dilihat terlebih dahulu pasti stabilitas politik dan keamanannya seperti apa. Ia menegaskan, investasi itu sangat penting sekali, karena itu kepada yang bertugas di daerah, Presiden menekankan agar ikut mengamankan investasi karena berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi negara.

Baca juga :