Yasonna Tegaskan Revolusi Digital Mampu Tingkatkan Kinerja

Yasonna menjelaskan bahwa revolusi digital harus dilakukan mengingat peradaban zaman yang makin berkembang, maju, dan modern.
Selasa, 27 Oktober 2020 21:03 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly menegaskan pentingnya revolusi digital dalam meningkatkan kinerja para jajaran pegawai di lingkungan kementerian yang dipimpinnya.

Transformasi telah dilakukan bersama-sama sejak 2015 hingga 2019, dan pada tahun 2020 saatnya melakukan revolusi terhadap kinerja Kemenkumham sehingga hasilnya lebih maksimal. Revolusi yang paling utama dilakukan adalah Revolusi Digital, ujar Yasonna dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (27/10)

Yasonna menyampaikan hal tersebut dalam peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) atau Hari Ulang Tahun Kemenkumham 2020.

Menkumham menjelaskan bahwa revolusi digital harus dilakukan mengingat peradaban zaman yang makin berkembang, maju, dan modern. Atas hal tersebut pula Hari Dharma Karyadhika tahun ini mengangkat tema Revolusi Digital.

Tema itu menjadi pengingat bahwa pemanfaatan teknologi sudah tidak bisa ditolak sebagai pendukung atau penunjang kinerja melayani masyarakat.

Baca juga :