Banteng Siap Menangkan 5 Pilkada di Jawa Barat

Misalnya di Kabupaten Pangandaran, kader PDI Perjuangan punya incumbent.
Minggu, 08 September 2019 23:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono mengatakan target memenangkan minimal 5 daerah diinstruksikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Optimistis menang di 5 daerah. Misalnya di Kabupaten Pangandaran, kader PDI Perjuangan punya incumbent, Tasikmalaya juga incumbent. Itu sudah dua peluang, ujarnya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Sabtu (7/9), dilansir dari kesatu.co.

Baca:Pilkada 2020, Momentum KebangkitanPDI Perjuangan Jabar

Selanjutnya, kata Ono, partai juga menargetkan dan optimistis bisa menang di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Indramayu. Sekalipun, dua daerah itu kuat menerapkan politik dinasti, PDI Perjuangan akan berupaya melawan.

Kami siapkan figur dan orang yang kuat untuk melawan dinasti di Kabupaten Bandung dan Indramayu itu. Kemudian bidikan lainnya di Cianjur, ungkap Ono.

Pilkada Kabupaten Bandung diproyeksikan akan diikuti oleh kepanjangan tangan Bupati Bandung, Dadang Nasser yang sudah memimpin dua periode berjalan. Sejumlah pihak memprediksi, Dadang Nasser akan mencalonkan istrinya. Begitu juga dengan Pilkada Indramayu.

Baca juga :