Daftar di Partai Juara Bertahan Pemenang Pilkada Kuningan, Ridho: Beri Kesempatan Anak Muda Memimpin

Kedatangannya tersebut didampingi istri tercinta, Hj. Yuana Woelansari beserta para tokoh sekaligus politisi senior partai.
Selasa, 23 April 2024 22:37 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kuningan, Gesuri.id - H.M. Ridho Suganda yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan milenial, pemerintahan dan dunia perpolitikan, akhirnya memutuskan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuningan yang akan diselenggarakan tanggal 27 November 2024 mendatang.

Tekad kuat untuk mengabdikan diri jiwa dan raga untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Kuningan di segala sektor kehidupan tersebut ditandai dengan penyerahan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Jalan Ciharendong Cirendang Kecamatan Kuningan (Jumat 19/4/2024).

Kedatangannya tersebut didampingi istri tercinta, Hj. Yuana Woelansari beserta para tokoh sekaligus politisi senior partai berlambang banteng moncong putih. Di antaranya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), H. Dede Rusliadi atau lebih dengan panggilan Abah Rusli, mantan anggota DPRD, Yanto Sugianto, anggota DPRD, H. Purnama dan tokoh lainnya.

Mereka diterima oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kuningan, Nuzul Rachdy didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi merangkap Ketua Panitia Penjaringan, Udin Burhanudin beserta anggotanya yang meliputi Entin Supriatin dan Iwan Herlambang.

Sementara itu, mau tidak mau harus diakui oleh partai-partai lainnya bahwa PDI Perjuangan merupakan juara bertahan pemenang Pilkada Kuningan karena sudah beberapa periode memimpin kota kuda. Kemenangan PDI Perjuangan Kuningan di kancah pesta demokrasi lima tahunan tersebut diawali dengan terpilihnya H. Aang Hamid Suganda sebagai bupati pada tahun 2003.

Baca juga :