Daftar di PDI Perjuangan, Pengusaha Lulusan AS Maju Pilkada 

Pengusaha muda lulusan kampus di Amerika Serikat (AS), Jhonny Charles, BBA MBA.
Jum'at, 20 September 2019 17:04 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bagansiapiapi, Gesuri.id - Pengusaha muda lulusan kampus di Amerika Serikat (AS), Jhonny Charles, BBA MBA., masuk ke gelanggang politik melalui penjaringan PDI Perjuangan.

Ini menunjukkan keseriusan saya untuk ikut terlibat menjadi pemeran utama. Yang kedua, ini merupakan proses demokrasi yang sangat baik. PDI Perjuangan memberi contoh, bahwa demokrasi dibuka pintunya jendelanya jadi semua bisa masuk dan ke depannya bisa menghadirkan calon yang sesuai dengan keinginan masyarakat, ujar Charles saat mengembalikan formulir penjaringan calon Bupati Rokan Hilir di kantor PDI Perjuangan, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan HIlir, Riau, Kamis (19/9), dilansir forletnews.com, Jumat (20/9).

Baca:Ganjar MintaLulusan Luar NegeriTetap Ber-Indonesia

Jhonny Charles mengungkapkan, dirinya ikut mencalonkan diri menjadi Bupati Rokan Hilir karena mengaku sebagai asli putra Rokan Hilir, dirinya memiliki kegelisahan atas pemerintahan selama ini. Ia merasa terpanggil untuk masuk ke dalam sistem untuk membereskan masalah di Rokan Hilir.

Jika berbicara tentang kemapananan, mungkin kita dalam ruangan ini sudah mapan. Tapi apakah kita sanggup menutup mata sedangkan diluar sana masih banyak masyarakat yang hidup susah. Apa yang akan kita wariskan kepada anak cucu kita nanti, kata Jhonny saat memberikan pemaparan saat menyerahakan formulir dengan nada berapi api.

Baca juga :