Gembleng Saksi, PDI Perjuangan Genjot Materi Prokes Covid-19

Menyiapkan para saksi pemilu yang memiliki tugas untuk mengawal suara enam jago PDI Perjuangan di Pilkada Serentak se-Bali.
Selasa, 15 September 2020 11:57 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Denpasar, Gesuri.id- Sekretaris BSPN DPD PDI Perjuangan Bali, Dewa Made Mahayadnya mengatakan PDI Perjuangan Bali semakin intens mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi daerah tersebut, khususnya tiga bulan menjelang coblosan Pilkada Serentak 2020.

Salah satunya yakni dengan menyiapkan para saksi-saksi pemilu yang memiliki tugas untuk mengawal suara enam jago PDI Perjuangan di Pilkada Serentak se-Bali.

Baca:Kikis Arogansi Patriarkis, Maria Geong Harus Didukung

Oleh sebab itu, sejak awal September 2020, PDI Perjuangan melalui Badan Saksi Nasional Pemilu Nasional (BSPN) DPD PDI Perjuangan Bali menggelar berbagai pelatihan, khususnya bagi para para pelatih atau training of trainers (ToT) saksi yang ada di DPC PDI Perjuangan se-Bali.

Pelatihan itu sendiri diikuti oleh enam DPC di tingkat kabupaten/kota yang wilayahnya akan mengadakan Pilkada diantaranya, DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, DPC PDI Perjuangan Badung, DPC PDI Perjuangan Tabanan, DPC PDI Perjuangan Jembrana, DPC PDI Perjuangan Bangli, dan DPC PDI Perjuangan Karangasem.

Baca juga :