Jelang Pilkada Bali, PDI Perjuangan Dominasi Polling Online

Dalam polling online StrawPoll sepekan terakhir, kader-kader PDI Perjuangan mendominasi.
Kamis, 20 Juni 2019 09:26 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Denpasar, Gesuri.id - Sejumlah nama muncul dalam polling online sebagai kandidat Calon Walikota Denpasar ke Pilkada 2020. Dalam polling online StrawPoll yang beredar sejak sepekan terakhir ini, kader-kader PDI Perjuangan mendominasi.

Kader Banteng yang muncul dalam polling online ini, antara lain, I Gusti Ngurah Jaya Negara (politisi asal Desa Penatih, Kecamatan Denpasar Timur yang kini menjabat Wakil Walikota Denpasar dan Sekretaris DPID PDI Perjuangan Bali), I Gusti Ngurah Gede (politisi asal Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Denpasar sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Denpasar), Kadek Arya Wibawa (politisi asal Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan yang kini Sekretaris DPC PDI Perjuangan Denpasar dan sudah 4 periode duduk di DPRD Denpasar), dan I Gusti Agung Rai Wirajaya (politisi PDI Perjuangan asal Desa Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara yang sudah tiga periode duduk di DPR RI Dapil Bali). Demikian seperti dikutip dari laman nusabali.com, Kamis (20/6).

Baca:PDI Perjuangan Optimis Usung Kader di Pilkada Jembrana

Sedangkan kader Golkar yang muncul adalah I Ketut Suwandhi (tokoh asal Banjar Belaluan Sadmerta, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara yang kini menjabat Ketua Komisi II DPRD Bali) dan I Wayan Mariyana Wandira (politisi asal Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan yang kini Ketua DPD II Golkar Denpasar dan menjabat Wakil Ketua DPRD Denpasar).

Juga muncul nama I Wayan Subawa, politisi Golkar asal Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur yang saat ini menjabat sebagai Bendesa Adat Pagan. Sebelumnya, mantan Sekda Badung ini sempat diusung Golkar sebagai Cawali Denpasar di Pilkada 2010, namun dipecundangi IB Rai Dharmawijaya Mantra yang diusung PDIP.

Baca juga :