Pilkada Bali, PDI Perjuangan Diramaikan Paket Para Kader 

Alternatif paket Jaya Negara-Ngurah Gede atau Jaya Negara-Arya Wibawa juga terus digaungkan.
Selasa, 03 Desember 2019 12:31 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Denpasar, Gesuri.id - PDI Perjuangan Bali terus menggaungkan paket-paket calon kader yang akan maju di Pilkada 2020 mendatang.Dua paket calon yang berkembang adalah I Gusti Ngurah Jaya Negara-I Gusti Ngurah Gede dan I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa.

Alternatif paket Jaya Negara-Ngurah Gede atau Jaya Negara-Arya Wibawa ini terus digaungkan kader PDI Perjuangan melalui media sosial dan grup medsos internal Banteng Moncong Putih.

Baca:JelangPilkada Bali, PDI Perjuangan Dominasi Polling Online

Digaungkannya dua paket kombinasi kader-kader ini membuat peluang Ida Ayu Selly Fajarini (istri dari Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra) kian terjepit. Selly Mantra belum diterima di akar rumput, dengan alasan PDI Perjuangan pemenang suara mayoritas hasil Pileg 2019, sehingga layak usung paket kader-kader di Pilkada Denpasar 2020.

IGN Jaya Negara adalah politisi asal Kelurahan Penatih, Kecamatan Denpasar Timur yang kini Sekreetaris DPD PDI Perjuangan Bali dan masih menjabat Wakil Walikota Denpasar. Jaya Negara sudah dipastikan akajn diusung PDIP sbagai Cawali Denpasar ke Pilkada 2020.

Baca juga :