Pilkada Purworejo, Agustinus-Kelik Kabuli Putra TerbaikĀ 

Agustinus Susanto memiliki kemampuan dan karakter yang disiplin. Kelik Kabuli Jarwinto berloyalitas tinggi serta jiwa sosial.
Selasa, 21 Juli 2020 13:12 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kabupaten Purworejo, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo, Dion Agasi Setiabudi mengatakan kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan adalah putra terbaik Purworejo.

Kedua pasang calon tersebut adalah Agustinus Susanto yang merupakan kader partai Gerindra, berasal dari Desa Ngandagan, Kecamatan Pituruh, Kab. Purworejo dan Kelik Kabuli Jarwinto dan merupakan Kader terbaik PDI Perjuangan yang menjabat sebagai struktural sekaligus sebagai Kader Pandu Juang Jawa Tengah.

Dengan koalisi ini, saya sangat optimis bisa memenangkan Pilkada serentak 2020. Dari latar belakang militer, Bapak Agustinus Susanto memiliki kemampuan dan karakter yang disiplin, serta memiliki strategi kepemimpinan yang mumpuni. Selain itu, didukung dengan Bapak Kelik Kabuli Jarwinto yang memiliki loyalitas tinggi serta jiwa sosial yang dapat diunggulkan, tuturnya, Selasa (21/7).

Baca:Gibran Maju Pilkada, Ekspresi Hak Politik Warga Negara

Baca juga :