Putra Sulung Risma Ramaikan Pilwalkot Surabaya

Fuad Bernardi adalah putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma).
Minggu, 04 Agustus 2019 21:44 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id - Lembaga Survei Surabaya Consulting Group (SCG) memunculkan sejumlah nama yang layak maju ke Pilwakot Surabaya. Nama-nama itu seperti Whisnu Sakti Buana yang kini menjabat Wakil Wali Kota Surabaya dan Puti Guntur Soekarno, cucu Proklamator Bung Karno yang pernah maju sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Cawagub Jatim) mendampingi Calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) pada Pilkada 2018 baru lalu.

Selain dua nama tersebut, kini mulai muncul calon alternatif yang mulai dibicarakan masyarakat. Demikian dilansir dari solopos.com, Sabtu (3/8).

Fuad Bernardi, putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) yang bertandang menemui Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, didampingi Wakil Ketua Golkar Jatim asal Jombang, KH Zahrul Azhar Asad (Gus Hans), Jumat (2/8).

Mantan jubir Tim Pemenangan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim itu namanya juga ikut disebut-sebut sebagai sosok yang bakal dimajukan ke Pilwali Surabaya mendatang.

Walaupun pertemuan Fuad bersama Gus Hans yang juga Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum, Paterongan, Jombang itu dengan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak disebutkan membahas tentang peran generasi milenial saat ini, serta program Pemprov Jatim dalam Millenial Job Center. Program ini memberikan pelatihan dan pekerjaan yang berhubungan dengan revolusi industri 4.0 sehingga mengurangi pengangguran di Surabaya (dan Jatim). Namun demikian, banyak pihak menduga dan memprediksi, mereka sedang menjajaki untuk maju sebagai salah satu kandidat dalam Pilkada Kota Surabaya, September 2020 mendatang.

Baca juga :