Karolin: Saya Mengabdi Seutuhnya untuk Kalbar

Karolin menyatakan pencalonan dirinya merupakan kesiapannya untuk menjadi pelayan masyarakat, bukan untuk mengejar jabatan semata.
Kamis, 19 April 2018 12:54 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Pontianak, Gesuri.id - Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) yang diusung PDI Perjuangan Karolin Margret Natasa menyatakan bahwa, pencalonan dirinya merupakan kesiapannya untuk menjadi pelayan masyarakat, bukan untuk mengejar jabatan semata.

Kalau saya ingin mengejar jabatan, dulu waktu menjadi anggota DPR RI jabatan saya sudah tinggi. Di mana kami anggota DPR merupakan pejabat negara setingkat menteri. Namun, saya memutuskan untuk maju pada Pilkada Kalbar murni dengan niat untuk melayani masyarakat. Bukan semata untuk mendapatkan jabatan gubernur, ungkap politisi PDI Perjuangan itu, di Ngabang, Rabu(18/4).

Baca: Karolin Pastikan Kembangkan Potensi Kopi Liberika

Anggota DPR RI dua periode ini menjelaskan, saat dia menjadi politisi senayan, dirinya tidak bisa membuat kebijakan untuk masyarakat Landak. Namun, dengan menjadi Bupati Landak, ia memiliki wewenang untuk membuat kebijakan yang berpihak pada masyarakat Landak khususnya.

Karena saat menjadi Landak, wilayah kerja saya hanya di Landak. Maka saya ingin lebih banyak mengabdi kepada masyarakat dengan menjadi Gubernur Kalbar, tuturnya.

Baca juga :