Kisah Djarot yang Berpihak kepada Perempuan

Istri Djarot pasrah mengikuti suami yang sering pindah, namun betah karena sang suami berpihak kepada perempuan.
Senin, 02 April 2018 21:33 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Deli Serang, Gesuri.id Istri Cagub Sumut nomor 2, Djarot Saiful Hidayat membuat pengakuan soal kisah hidupnya yang harus rela berpindah rumah berkali-kali. Namun, di matanya sosok Djarot punya keberpihakan kepada kaum perempuan.

Saat melakukan silaturahmi dengan puluhan perempuan di Bangun Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serang, Minggu (1/4), istri Djarot, yakni Happy Farida merasa sudah terbiasa berpindah-pindah tempat mengikuti tugas sang suami. Dirinya mengaku baru menjadi warga Sumut. Karena itu, mereka ingin mendekatkan dengan kehidupan masyarakat di Sumut sehingga mengontrak sebuah rumah di Jalan Kartini, nomor 6, Medan.

Saya baru saja menjadi warga Sumut. Kalau cerita, semenjak menikah sudah dibawa Djarot pindah-pindah. Saya hitung sudah 13 kali pindah. Bayangkan. Betapa melelahkannya, aku Farida.

Bahkan waktu di Jakarta selama 2,5 tahun saja sudah enam kali pindah rumah. Tapi, bukan rumah sendiri melainkan ngontrak dan menetap di rumah dinas. Bahkan, mereka juga mengontrak sebuah rumah selama tinggal di Kota Medan, dia menambahkan.

Baca:Belum Punya e-KTP? Ini Solusi Cagub Djarot

Baca juga :