Mendekati Pencoblosan, BAILEO Makin Tancap Gas

Pasangan BAILEO dapat elektabilitas tertinggi, namun tidak menjamin kemenangan di Pilgub nanti
Sabtu, 09 Juni 2018 19:44 WIB Jurnalis - Ali Imron

Ambon, Gesuri.id Meski mendapat tingkat elektabilitas yang tinggi tidak membuat Calon Gubernur Maluku Murad Ismail berleha-leha. Justru sebaliknya, dia semakin tancap gas menggenjot kader partai untuk memenangkan Pilgub Maluku yang akan digelar dua pekan lagi.

Murad menilai, hasil lembaga Jaringan Survei Nusantara (JSN) yang menempatkan pasangan BAILEO dengan elektabilitas tertinggi, tidak menjamin kemenangan di Pilgub nanti. Dia malah menganggap bahwa hasil survei itu telah direkayasa.

Baca : Realisasikan Janji, BAILEO Hibur 25 Ribu Warga Buru

Karena itu Murad memilih untuk bekerja langsung dengan mendatangi masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka. Memangnya survey itu yang membuat kita menjadi Gubernur dan wakil gubernur khan tidak, kita turun di masyarakat menyapa mereka dan untuk mengetahui keadaaan mereka, bagi saya itu lebih baik daripada hasil survei apapun. ujarnya beberapa waktu lalu.

Dia juga menjelaskan,pasangan Baileo tidak seperti kandidat lain yang selalu mengandalkan hasil survei, tetapi dirinya bersama tim turun kerja di lapangan sekaligus menyapa masyarakat namun mereka langsung kerja di lapangan.

Baca juga :