Merinding, Cara Banser NU Sambut Kang Hasan

Kang Hasan langsung disambut dengan Yalal Wathon yang membuat bulu kuduk berdiri merinding.
Sabtu, 21 April 2018 13:10 WIB Jurnalis - Ali Imron

Cirebon, Gesuri.id - Kegiatan Cagub Jabar Tubagus Hasanuddin alias Kang Hasan kemarin diisi dengan mengunjungi Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama Cirebon untuk sowan sekaligus mengkampanyekan berbagai program andalannya.

Saat kunjungannya tersebut, Kang Hasan langsung disambut dengan Yalal Wathon yang membuat bulu kuduk berdiri merinding. Yap, Kang Hasan hadir dalam kegiatan Diklatsar Banser Angkatan XII, di Padepokan Anti Galau Albustomi, Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jumat (20/4).

Baca : Kang Hasan Siap Perluas Pasar Ekspor Industri Kreatif

Penyambutan oleh para anggota Banser tersebut karena Kang Hasan dianggap sosok yang telah berjuang dan teruji menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengayomi berbagai kepentingan ulama. Bahkan dalam acara yang juga dihadiri oleh para kiyai dan penasehat Ansor Cirebon itu ratusan anggoat Banser mengacungkan angka 2 sebagai dukungan terhadap pasangan Hasanah ini.

Dukungan spontan para kader Banser ditengah terak panas matahari itu tidak terlepas dari sikap Ketua GP Ansor K.H Ujang Bustomi yang terlebih dahulu memberikan dukungan secara personal kepada sosok Kang Hasan untuk menjadi Gubernur terpilih Jawa Barat.

Baca juga :