Program Rusmadi-Safaruddin Sentuh Kebutuhan Masyarakat

Kehadiran warga ini memberikan gambaran popularitas dan elektabilitas paslon nomor empat ini cukup baik di masyarakat.
Minggu, 22 April 2018 08:57 WIB Jurnalis - Alphan Dwi Cahyo

Paser, Gesuri.id - Warga desa berduyun-duyun mnghadiri acara sosialisasi di Desa Sugoro Jaya, Long Ikis, Kabupaten Paser, untuk mengetahui lebih dekat apa yang akan ditawarkan pasangan calon nomor 4, Rusmandi Wongso-Safaruddin dalam Pilgub Kaltim 27 Juni 2018 mendatang.

Kehadiran warga ini memberikan gambaran popularitas dan elektabilitas paslon nomor empat ini cukup baik di masyarakat, ucap H Said, relawan tim pemenangan Rusmadi-Safaruddin, Kamis (19/4).

Dalam sosialisasi tersebut, relawan dan tim sukses memperkenalkan sosok Rusmadi dan Safaruddin, juga visi-misi keduanya dalam membangun Kaltim 5 tahun mendatang.

Menurut Budi Santoso, Ketua DPC PDI Perjuangan Paser, agenda Cawagub Safaruddin sudah tersusun di desa itu. Bahkan kunjungan Safaruddin di Kabupaten Paser sampai hari Sabtu. Namun, ternyata ada panggilan dari DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Pak Safaruddin meminta maaf kepada masyarakat Desa Sugoro Jaya karena tidak bisa hadir hari ini. Tapi beliau berpesan kepada saya, apapun masalah dan aspirasi masyarakat di sini harus ditampung dan direspon cepat nanti agar bisa diselesaikan. Ini bukti komitmen paslon nomor 4 kepada masyarakat, kata Budi.

Baca juga :