Rusmadi-Safaruddin Siap Wujudkan Kaltim Bermartabat

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini mempunyai visi utama untuk mengabdi dan ingin mewujudkan Kaltim yang bermartabat.
Kamis, 26 April 2018 14:00 WIB Jurnalis - Alphan Dwi Cahyo

Jakarta, Gesuri.id - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut 4, Rusmadi dan Safaruddin siap untuk mewujudkan program-program yang akan dilakukannya kelak ketika menjadi pemimpin Kaltim.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini mempunyai visi utama untuk mengabdi dan ingin mewujudkan Kaltim yang bermartabat. Visi dan misi pasangan yang popularitas dan elektabilitasnya terus menanjak itu sudah dikemas dalam Kaltim Bermartabat.

Pertama adalah mendorong kemandirian ekonomi daerah melalui hilirisasi, seperti mendorong sektoril pertanian, perikanan, pariwisata, umkm, dan kami juga akan membangun kemandirian ekonomi desa dengan memberikan Rp5 miliar-10 miliar. Kedua, percepatan pembanguna infrastruktur dan konektivitas yaitu yaitu melalui pembangunan jalan, khususnya ke daerah perbatasan, jalan-jalan produksi, penyediaan listrik dan air bersih di desa. kemudian pembangunan bendungan dan kami berkomitmen menyelesaikan persoalan banjir, terutama di Samarinda dan Balikpapan, ujar Rusmadi saat memaparkan visi dan misinya saat Debat Pilgub Kaltim yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional, Rabu (25/4).

Baca: Program Rusmadi-Safaruddin Sentuh Kebutuhan Masyarakat

Setelah memaparkan visi-misi tersebut, Rusmadi mempersilahkan Safaruddin untuk melanjutkannya.

Baca juga :