Kahiyang Dampingi Bobby Dengan Gaya Casual

Kedua istri Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 itu juga kompak menggunakan jaket denim dan celana jins.
Senin, 23 November 2020 13:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, mendampingi suaminya, Bobby Nasution, saat debat kandidat putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan 2020. Tidak hanya Kahiyang, tampak juga Shaula Ardianty, istri Aulia Rachman.

Kahiyang dan Shaula kompak bergaya kasual saat menemani suami mereka dalam debat kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan di Grand Mercure Hotel, Jalan Sutomo, Sabtu (21/11). Begitu juga dengan Bobby dan Aulia.

Baca:Kembali, Bobby Terima Keluhan Banjir dari Warga

Kedua istri Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 itu juga kompak menggunakan jaket denim dan celana jins. Juga sama-sama memakai kemeja berwarna putih. Untuk sepatu, Kahiyang mengenakan sepatu pantofel, Shaula high heel.

Keduanya tampil anggun dengan polesan dan rambut Kahiyang yang tetap dibiarkan terurai, sementara Shaula juga terlihat ayu dengan jilbab bewarna putih corak hitam. Keduanya sesekali tampak bertepuk tangan saat melihat penampilan suami mereka.

Baca juga :