Ini 3 Arahan Ideologis Megawati Kepada Andi Widjajanto

'3 Komitmen Ideologis' Lemhanas RI yang saat ini terus dipegang dan dijalankan lembaga sekolah kepemimpinan nasional tersebut. 
Sabtu, 20 Mei 2023 16:55 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas RI), AndiWidjajanto, bercerita bagaimana ia mendapat tiga arahan dari Presiden Kelima RI Prof. Dr (HC) Megawati Soekarnoputri sebelum dirinya dilantik. Dilantik 21 Februari 2022, Andi menemui Megawati terlebih dulu beberapa hari sebelumnya untuk meminta pandangan dan arahan setelah ia menjabat di posisi strategis tersebut.

Tiga arahan itu disebutnya 3 Komitmen Ideologis Lemhanas RI yang saat ini terus dipegang dan dijalankan lembaga sekolah kepemimpinan nasional tersebut.

Pertama arahan dari Ibu Megawati, perkuat nilai- nilai kebangsaan, terutama Pancasila 1 Juni. Arahan itu akan kami laksanakan secara dalam di tahun ini di tahun 2023 dengan melakukan kajian tentang Pancasila dilihat bagaimana Pancasila berhadapan dengan nilai- nilai global, kata Andi saat memberi sambutan pada acara peluncuran 58 buku dalam rangka Hari Jadi ke-58 Lembaga Pertahanan Nasional RI di Gedung Lemhannas RI, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5).

Baca:MegawatiBeri Sambutan dalam Peluncuran 58 Buku di Lemhannas

Baca juga :