Rahmad: Ayo Dukung Wujudkan Vaksin Buatan Dalam Negeri!

Rahmad mempertanyakan pihak-pihak yang tak berkompeten di bidangnya memandang kehadiran Vaksin Nusantara dengan cara pikir yang negatif.
Sabtu, 20 Februari 2021 19:54 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo mengajak semua eleman bangsa mendukung terwujudnya produksi vaksin COVID-19 buatan dalam negeri.

Penegasan disampaikan Anggota Komisi DPR yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan ini menyusul kritik bahkan pernyataan nyinyir sejumlah pihak tentang kehadiran Vaksin Nusantara yang saat ini sudah masuk pada tahap uji klinis fase 2.

Saya mengajak semua pihak terutama para stakeholder dan para pihak yang mengerti soal pervaksinan dan soal pengendalian Covid-19 untuk senantiasa berpikir positif, termasuk apapun yang berkaitan dengan penelitian, kata Rahmad kepasa Gesuri id di Jakarta, Sabtu (20/2).

Terlebih politisi PDI Perjuangan ini mempertanyakan pernyataan sejumlah pihak bahwa keberadaan Vaksin Nusantara mengada-ada, tidak kredibel bahkan dikatakan hanya akal-akalan para penelitinya. Sebab dengan pernyataan dan narasi seperti itu maka masyarakat malah akan dibuat bingung.

Baca:Abidin Optimistis Indonesia Mampu ProduksiVaksin Nusantara

Baca juga :