RPG Pimpin Rapat BAPEMPERDA DPRD, Tepat di HUT Sulsel

Rudy Pieter Goni, sebagai pemimpin rapat didampingi A. Irwandi Natsir (Fraksi PAN) dan A. Muchtar Mappatoba (Fraksi Gerindra)
Kamis, 20 Oktober 2022 21:41 WIB Jurnalis - Haerandi

Sulsel, Gesuri.id Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan Rudy Pieter Goni, SE. MM. selaku Ketua Bapemperda memimpin rapat kerja Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Sulsel yang digelar bertepatan dengan HUT Provinsi Sulsel yang ke-353, Rabu (19/10) dengan agenda persetujuan bersama Bapemperda beserta Biro Hukum Setda Prov. Sulsel terkait dengan pengajuan ranperda di luar propemperda Tahun 2022.

Baca:Azwar Anas Siap Luncurkan RB Tematik Pengentasan Kemiskinan

Rudy Pieter Goni, sebagai pemimpin rapat didampingi A. Irwandi Natsir (Fraksi PAN) selaku Wakil Ketua Bapemperda dan A. Muchtar Mappatoba (Fraksi Gerindra).

Anggota Bapemperda yang hadir antara lain, Rezki Mulfiati Lutfi dan Rakhmat Kasjim (Fraksi Nasdem), Haidar Madjid dan A. Azizah Irma (Fraksi Demokrat), Hj. Meity Rahmatia (Fraksi PKS), H. Andi Ansyari Mangkona (Fraksi PDI Perjuangan), H. Muhammad Sarif (Fraksi PKB), A. Muh. Irfan AB (Fraksi PAN), A. Nurhidayati Zainuddin dan Wahyuddin M. Nur (Fraksi PPP). Rapat ini juga turut dihadiri oleh Dr. Muchlis Sufri dan Andi Syamsul selaku Tim Ahli/Kelompok Pakar DPRD Sulsel.

Rapat dilaksanakan pada pukul 13.00 Wita di Ruang Rapat Pimpinan Lantai 2 DPRD Prov. Sulsel setelah Rapat Paripurna HUT Sulsel dengan mengundang Gubernur Sulawesi Selatan, yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Gubernur H. Malik Faisal, serta dihadiri oleh A. Darmawan Bintang selaku Plt Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Prov. Sulsel dan Marwan Mansyur selaku Kepala Biro Hukum Setda Prov. Sulsel beserta beberapa staf yang mendampingi.

Baca juga :