Sihar Laksanakan Reses Daring Dengan Dua Pemda

Yakni dengan Pemerintah Kotamadya (Pemkot) Gunung Sitoli dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias.
Selasa, 20 Oktober 2020 16:01 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Gunung Sitoli, Gesuri.id - Anggota Komisi XI DPR RI, Sihar P. H. Sitorus melaksanakan Reses Perseorangan di Masa Sidang I Tahun Sidang 2020-2021 di Kepulauan Nias. Pada hari pertama, Senin (19/10) di waktu yang berbeda, Sihar mengadakan reses secara daring dengan Pemerintah Kotamadya (Pemkot) Gunung Sitoli pukul 10.00 s/d 12.00 Wib, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias pukul 14.00 s/d 16.00 Wib.

Dengan Pemerintah Kotamadya Gunung Sitoli, Sihar Sitorus, disambut hangat oleh Pjs Walikota Gunung Sitoli, Abdul Haris Lubis, Jumat 25 Agustus 2020 dilantik Gubsu Edy Rahmayadi menggantikan Wali kota definitif yang cuti selama masa kampanye Pilkada serentak 2020. Abdul Haris sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan Pemprov Sumut.

Dalam pemaparannya Pjs Walikota Gusit Abdul Haris memaparkan kondisi umum terkait Gunung Sitoli dan secara khusus di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Baca:Secara Virtual,SiharSosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Jujur saja pak, di masa pandemi ini, masyarakat kepulauan Nias terkhusus masyarakat Gunung Sitoli cukup terpukul dari segi ekonomi akibat COVID-19, apalagi pada sektor pariwisata, ujar Abdul.

Baca juga :