2024, Said Targetkan Suara PDI Perjuangan 37% di Jatim

Said: Selaku Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim saya berterima kasih atas kepercayaan warga Jatim terhadap PDI Perjuangan.
Sabtu, 04 Maret 2023 19:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Surabaya, Gesuri.id - PDI Perjuangan menduduki peringkat pertama partai dengan elektabilitas tertinggi versi survei ARCI. Plt Ketua DPD PDI perjuangan Jatim Said Abdullah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan tersebut.

Selaku Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim saya berterima kasih atas kepercayaan warga Jatim terhadap PDI Perjuangan sehingga memuncaki hasil survei sebagaimana rilis konsultan survei ARCI, kata Said, Jumat (24/2).

Baca:Banteng Tangsel Targetkan Usung Kepala Daerah Sendiri 2024

Said membeberkan target PDI Perjuangan Jatim yang ia canangkan bisa meraih 37% suara pada Pemilu 2024 mendatang. Target itu bisa diraih dengan kerja keras seluruh kader, utamakan dalam mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan segalanya.

Kepercayaan ini akan kami jaga. Segenap petugas partai dari PDI Perjuangan terus kami dorong berbakti kepada rakyat. Kerja kerja kerakyatan seperti mengentaskan kemiskinan ekstrem yang mencapai lebih dari 1,5 juta, katanya.

Baca juga :