Ikuti Kami

Kiai Ma'ruf Amin Temui Megawati Soekarnoputri

Pertemuan tersebut akan membahas strategi yang akan dilakukan oleh partai politik (parpol) koalisi Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf kedepannya.

Kiai Ma'ruf Amin Temui Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Cawapres nomor urut 01 Kiai Ma'ruf. Foto: Gesuri.id/ Elva Nurrul Prastiwi.

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan calon wakil presiden (cawapres) 01, KH Ma'ruf Amin, di kediamannya Jalan Teuku Umur, Menteng, Jakarta, Kamis (9/5).

Kiai Ma'ruf datang bersama sang istri Wury Estu Handayani tepat pukul 15.15 WIB dan disambut langsung oleh Megawati beserta putrinya yang menjabat sebagai Menko PMK Puan Mhaharani dan Wasekjen PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah.

Baca: Pilpres, Jokowi-Kiai Ma'ruf Telah Kantongi 80 Juta Suara

Pada kesempatan tersebut, Kiai Ma'ruf mengenakan baju koko putih yang dibalut dengan jas warna hitam dan sorban warna putih, serta kain sarung warna hijau

Menurut Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto selain silaturahmi, pertemuan tersebut akan membahas strategi yang akan dilakukan oleh partai politik (parpol) koalisi Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf kedepannya.

Baca: PDI Perjuangan Menang Telak di Minahasa

"Tentu saja akan dibahas hal-hal strategis apa yang akan dijalankan baik parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Pak Jokowi maupun juga Ma'ruf Amin dan juga Ibu Megawati untuk mengedepankan langkah-langkah membangun silaturahmi nasional antara tokoh-tokoh bangsa," ungkapnya.
 

Quote