Ikuti Kami

Sah! Kader PDI Perjuangan Jadi Ketua DPRD Kota Kupang

Posisi Ketua DPRD Kota Kupang ditempati Yeskiel Loude dari PDI Perjuangan.

Sah! Kader PDI Perjuangan Jadi Ketua DPRD Kota Kupang
Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loude.

Kupang, Gesuri.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur menetapkan susunan pimpinan definitif DPRD daerah itu untuk periode 2019-2024 pada Jumat.

Dalam sidang paripurna DPRD Kota Kupang dengan agenda sidang penetapan pimpinan dewan dipimpin Ketua DPRD sementara Kota Kupang, Yeskiel Loudoe menetapkan tiga pimpinan DPRD Kota Kupang masing untuk jabatan ketua DPRD dan dua orang wakil ketua.

Baca: PDI Perjuangan Denpasar Beri Satu AKD Untuk Golkar

Posisi Ketua DPRD Kota Kupang ditempati Yeskiel Loude dari PDI Perjuangan.

Yeskiel Loude sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kupang hasil pemilu untuk periode 2014-2019 lalu.

Dalam sidang yang turut dihadiri Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore itu, DPRD Kota Kupang juga menetapkan dua Wakil Ketua DPRD masing-masing ditempati Padron Alviano Sywan Paulus (Nasdem) dan Christian Saeketu Baitanu (Gerindra).

Sidang paripurna penetapan pimpinan DPRD Kota Kupang sempat diskor selama 30 menit oleh Ketua Sementara DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, karena sebagian besar anggota DPRD Kota Kupang hasil pemilu 2019 yang dilantik pada 26 Agustus 2019 lalu itu belum hadir dalam sidang itu.

Baca: Nama Ketua DPRD DKI Jakarta Dipastikan Ada Pekan Ini

”Sidang diskor 30 menit karena banyak anggota DPRD belum hadir dalam paripurna,” kata Yeskial Loudoe saat memimpin sidang paripurna," kata Yeskiel Loudoe.

Quote