Ikuti Kami

Yanuar & Azmi Kompak Beri Bantuan ke Masyarakat Tanggamus

Mereka adalah etua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan dan Anggota DPRD Komisi 3 Kabupaten Tanggamus Azmi.

Yanuar & Azmi Kompak Beri Bantuan ke Masyarakat Tanggamus
Dua kader PDI Perjuangan di Provinsi Lampung kompak memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) di Tanggamus.

Tenggamus, Gesuri.id – Dua kader PDI Perjuangan di Provinsi Lampung kompak memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) di Tanggamus.

Kedua kader PDI Perjuangan tersebut yakni, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan dan Anggota DPRD Komisi 3 Kabupaten Tanggamus Azmi.

Baca: Mensos Jelaskan Jenis-Jenis Bantuan Sosial

Mereka setidaknya memberi bantuan sosial berupa beras, hand sanitizer dan masker di 2 titik wilayah di Kabupaten Tanggamus. Yakni Pekon Sanggi Kecamatan Bandar Negeri Semuong dan Pekon Banding Kecamatan Bandar Negeri Semuong Kabupaten Tanggamus.

Yanuar berharap bantuan ini dapat memperingan beban rakyat, sekaligus menggelorakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Saya minta ke masyarakat terus bersabar saat pandemi ini, dan tidak melupakan hidup bersih dan sehat” papar Yanuar.

“Jangan lupakan kita harus menjaga jarak (social distancing, red) untuk keselamatan kita bersama agar terhindar dari virus corona” tambah Yanuar.

Terlebih kata Yanuar, dirinya merasa terpanggil melayani masyarakat saat pandemi virus corona ini.

Baca: Ganjar Mulai Sinkronisasi Data Penerima Bantuan

Setali tiga uang dengan pernyataan Yanuar, Azmi menekankan hidup displin dan mentaati aturan untuk menjaga jarak selama pandemi ini. Karena menurut Azmi, kedisplinan adalah kunci dari hilangnta virus corona.

“Ayo kita bergotong royong mencuci tangan dan menjaga jarak, karena hal tersebut merupakan kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Tandas Azmi.

Quote