Ikuti Kami

Jangan Baper, Ini 7 Potret Kemesraan Jokowi dan Iriana

Melalui akun media sosial instagram @jokowi beberapa kali Jokowi dan Iriana menunjukan kemesraan dalam hubungan suami dan istri.

Jangan Baper, Ini 7 Potret Kemesraan Jokowi dan Iriana
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Foto: akurat.co

Jakarta, Gesuri.id – Presiden Joko Widodo terekam menjadi sosok yang romantis dengan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Melalui akun media sosial instagram @jokowi beberapa kali mantan Gubernur DKI Jakarta dan Iriana menunjukan kemesraannya.

Gesuri berhasil merangkum tujuh moment mesra antara Jokowi dan Iriana.

Dalam unggahan 5 April, Presiden memeluk erat Iriana sambil memayunginya dari derasnya hujan. 

Berikut Captionnya "Sepayung berdua seusai makan siang di sebuah rumah makan di Tegal, Jawa Tengah."

"Hujan lebat masih kerap turun di sebagian besar wilayah tanah air hari-hari ini. Hati-hati di jalan bagi Anda yang bepergian."

Saat menjalani kampanye Pilpres yang diunggah 26 Maret, Iriana memeluk erat Jokowi.

"Saya basah kuyup oleh keringat, berjalan ratusan meter menembus kerumunan warga. Tapi saya senang dan bahagia bertemu mereka."

"Saya bukan orang luar di kota ini. Lembaga adat masyarakat Melayu Riau telah menganugerahkan gelar Dato Sri Setia Amanah. Apa maknanya? Sebuah kehormatan, juga amanah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Dumai, rakyat Riau, juga kepentingan nasional, bangsa dan negara."

"Maka, blok kaya minyak dan gas, Blok Rokan yang ada di Riau yang lama dikelola pihak asing, telah kita kembalikan kepada Pertamina dan hasilnya sebesar-sebesarnya untuk kemakmuran bangsa, khususnya masyarakat Riau. Bukan pedang sembarang pedang, pedang dibawa dari Sukaramai. Bukan datang sembarang datang, datang ku karena cinta kepada orang Dumai."

Pada unggahan 9 Maret ditengah-tengah lahan perkebunan karet Jokowi dan Iriana tampak seperti sedangan pengambilan foto pre wedding.

Caption yang ditulis "Wartawan-wartawan meminta kami berjalan bergandeng tangan berdua seperti ini di tengah hutan karet di Banyuasin. Jadilah pose romantis ditonton awak media. Selamat bermalam minggu."

Saat menghadiri KKT APEC di Papua Nugini, dalam foto yang diunggah 18 November 2018, Jokowi mengenggam erat Iriana.

Caption dari foto itu “Menghadiri jamuan santap malam bersama para pemimpin negara-negara anggota Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) di Kutubu Convention Center, Port Moresby, Papua Nugini. Seluruh kepala negara dan pemerintahan yang hadir semalam mengenakan kemeja berwarna merah atau kuning.”

Pada unggahan 8 Oktober 2018, Iriana mencoba merapihkan baju yang dikenakan Jokowi.

Dengan caption "Tak ada kaca untuk bercermin, untunglah di sisi saya ada sang istri yang membantu mengaitkan kancing yang terlepas."

Pada unggahan 17 Agustus 2018, sebelum merayakan HUT RI, dengan mengenakan pakaian adat Iriana mengajak berswafoto.

Berikut captionnya "Sebelum melangkah ke pelataran istana untuk mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73."

Pada unggahan 20 Juli 2018, Jokowi dan Iriana bersama anak-anak menonton film 'Kulari ke Pantai" di Istana Negara.

Berikut caption yang disematkan "Nonton bareng film "Kulari Ke Pantai" bersama Ibu Negara dan anak-anak dalam acara Bermain, Berdendang dan Berimajinasi Bersama Anak di Istana Negara, sore tadi.”

Quote