Ikuti Kami

Keren! Jepara Raih Juara Festival Kuliner Pendamping Beras

Festival Kuliner Pendamping Beras 2022 diikuti oleh kepala daerah atau wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan.

Keren! Jepara Raih Juara Festival Kuliner Pendamping Beras
Pemenang lomba Festival Kuliner Pendamping Beras DPP PDI Perjuangan.

Kab Jepara, Gesuri.id - Salah satu kegemaran (hobi) Bupati Jepara, Dian Kristiandi adalah mendatangkan prestasi. Terbaru, lewat kepiwaiannya mengolah makanan (memasak), Dian Kristiandi berhasil meraih peringkat ke-empat lomba Festival Kuliner Pendamping Beras tingkat nasional tahun 2022.

Baca: Intoleransi di Jakarta, Ima: Bukan Masalah Beragama Islam

Festival Kuliner Pendamping Beras 2022 diikuti oleh kepala daerah atau wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan, mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia. Dian Kristiandi mendapat peringkat empat, untuk kategori hidangan pembuka (appatizer).

Disampaikan Andi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Jepara, bahwa Jepara mempunyai potensi untuk pengembangan makanan pendamping beras ini, selain ketela juga ada sukun, jagung, umbi-umbian, talas, hingga pisang.

Baca: Hasto Tegaskan Ahok Korban Politik Pilgub DKI

“Selain itu, Jepara juga punya latoh dan juga berbagai macam hasil tangkapan laut yang bisa dipadukan menjadi makanan yang lezat dan dapat diterima oleh masyarakat,” imbuhnya. Dilansir dari derapjuang.

Quote