Ikuti Kami

Legislator Harap Pergub Keolahragaan Disempurnakan

"Saya berharap dalam Pergub nanti ada perbaikan, saran dan masukan dari para pengurus cabor sangat perlukan".

Legislator Harap Pergub Keolahragaan Disempurnakan
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting.

Medan, Gesuri.id - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting melaksanakan sosialisasi peraturan daerah (Sosperda) Provinsi Sumut Nomor 1 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Keolahragaan, di halaman kantor Sekretariat KONI Kabupaten Deli Serdang, baru-baru ini.

Baca: Novel Baswedan Dinonaktifkan, Dewi: Tumpas Kadrun Dari KPK!

Sosialisasi tersebut dihadiri Ketum KONI Sumut John Ismadi Lubis, anggota DPRD Deli Serdang Darwis Batubara; Kabid Pembinaan Olahraga Disporabudpar Budi Priatama; Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar dan pengurus cabang olahraga.

Dalam kesempatan tersebut Baskami Ginting berharap Pergub tentang keolahragaan disempurnakan, tujuannya agar mengakomodir berbagai prestasi cabang-cabang olahraga (cabor).

Baca: 97.000 Data PNS Fiktif, Rifqi Karsayuda: Negara Dirampok!

"Saya berharap dalam Pergub nanti ada perbaikan, saran dan masukan dari para pengurus cabor sangat perlukan. Apalagi selama ini, kabupaten/kota di Sumut termasuk Deli Serdang sudah banyak melahirkan atlet berprestasi dan harus terus ditingkatkan," kata Baskami dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Baskami berharap penyempunaan itu terkait penetapan mata anggaran, mengingat untuk meningkatkan prestasi olahraga memang membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Quote