Ikuti Kami

Mbak Eisti Ingin Perumda Beri Warna Iklim Investasi Positif

“Perumda harus mampu memberi warna serta iklim investasi positif. Ini penting untuk dipahami bersama”.

Mbak Eisti Ingin Perumda Beri Warna Iklim Investasi Positif
Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah.

Demak, Gesuri.id - Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah menekankan betul bagaimana Perumda Air Minum harus mampu memberi warna serta iklim investasi yang positif. 

Sehingga, lanjutnya, diharapakan dapat memaksimalkan apa yang menjadi keterbutuhan masyarakat.

Baca: Ganjar Minta Vaksin Jangan Atas Kelompok Atau Titipan DPR

“Perumda harus mampu memberi warna serta iklim investasi positif. Ini penting untuk dipahami bersama,” ucapnya saat bersama jajaran Pemkab Demak melangsungkan kegiatan Rapat Umum Pemilik Modal (RUPM) Perumda Air Minum Kab. Demak, belum lama ini di salah satu Ruang Rapat Bupati.  

Menurut politisi muda PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbak Eisti itu, setelah tanggung jawab guna memenuhi kebutuhan masyarakat terpenuhi maka melalui inovasi yang baik itu pula dapat menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kab. Demak.

Baca: 7 Fraksi Tolak Interpelasi, Kenyang Makan Malam Dengan Anies

Setelah itu, bersama jajaran Pemkab Demak, dirinya melanjutkan kegiatannya hari itu dengan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LKM Demak Sejahtera, PT Demak Anwusa, dan PT. Demak Sarana Sehat.

“Tentu RUPM dan RUPS Perumda di Kab. Demak ini kita harapkan mampu memberi warna positif Serta membangun iklim investasi serta inovasi yang baik guna menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah),” pungkasnya.

Quote