Ikuti Kami

Banteng Gunung Kidul Dukung Kepemimpinan Pemenang Pilkada 

Pasangan Sunaryanta - Heri Susanto yang diusung Golkar dan PKB menang dalam perhitungan suara yang dilakukan KPU Gunung Kidul.

Banteng Gunung Kidul Dukung Kepemimpinan Pemenang Pilkada 
Ketua DPC PDI Perjuangan Gunung Kidul Endah Subekti Kuntariningsih

Gunung Kidul, Gesuri.id - PDI Perjuangan menyatakan, tetap akan mendukung pasangan Sunaryanta-Heri Susanto sebagai bupati dan wakil bupati Gunung Kidul lima tahun ke depan. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Gunung Kidul Endah Subekti Kuntariningsih mengatakan, kompetisi di Pilkada memang selalu memunculkan satu pemenang. Dan kali ini pihaknya mengakui pasangan nomor urut 4 Sunaryanta - Heri Susanto yang diusung Golkar dan PKB menang dalam perhitungan suara yang dilakukan KPU Gunung Kidul.

Baca: Ono Minta Kang Emil Menahan Diri

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada mas Sunaryanta-Pak Heri Susanto, selamat mengemban amanah, mari kita bekerja sama,” terangnya, Kamis (17/12).

Kalimat dari Endah ini semakin dikuatkan dengan status pribadi yang menyatakan ajakan kerja sama untuk membangun Gunungkidul menjadi lebih baik. 

“Di medan pertempuran kita adalah lawan. Namun sesungguhnya sebelum dan sesudah pertempuran kita adalah kawan,” tulis Endah.

Baca: Pasangan POLTON Menang Telak, Rekapitulasi KPU Toba Tuntas

Tidak hanya itu, dalam pidato ucapan selamat kepada Sunaryanta, Ketua DPRD Gunung Kidul ini juga menyatakan akan mendukung Sunaryanta - Heri Susanto selama menjabat bupati dan wakil bupati Gunungkidul. 

Kalimat itu pun seakan menjadi penegasan bahwa PDI Perjuangan tidak akan menjadi oposisi. Namun justru menjadi bagian bersama dua partai pengusung Sunaryanta yaitu Golkar dan PKB untuk bersinergi membangun daerah. 

Quote