Ikuti Kami

Nusyirwan Optimistis Husni-Ikhsan Menangi Pilkada Sumbawa

Kepemimpinan Husni Djibril perlu dilanjutkan kembali untuk menyempurnakan dan melengakapi hal-hal yang belum selesai.

Nusyirwan Optimistis Husni-Ikhsan Menangi Pilkada Sumbawa
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Husni Djibril- Muhammad Ikhsan.

Sumbawa, Gesuri.id – DPD PDI Perjuangan optimistis pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Husni Djibril- Muhammad Ikhsan bisa menangi pemilihan kepala daerah (Pilkada), 9 Desember mendatang.

Kepemimpinan Husni Djibril perlu dilanjutkan kembali untuk menyempurnakan dan melengakapi hal-hal yang belum selesai dikerjakan pada periode pertama.

Baca: Hendi Janji Tak Akan Gusur Pedagang Kaki Lima

“Ini saya jawab tanpa mikir. Optimis menang. Saya datang kesini untuk memberikan keyakinan kepada kawan–kawan di dalam bekerja. Termasuk suport,” ungkap Ketua DPP PDI Perjuangan Nusyirwan Sudjono di Sumbawa, Rabu (2/12).

Menurut Nusyirwan, masyarakat Sumbawa telah melihat secara nyata serta merasakan perkembangan pembangunan infstruktur. Tentu jika ada kekurangan, maka akan disempurnakan pada periode kedua bersama Muhammad Ikhsan.

“Katakanlah apabila ada kekurangan, tentu perlu ada perbaikan. Kemudian mungkin ada evaluasi terhadap program-program pada periode pertama. Itu sudah kita dilanjutkan kembali. Rakyat Sumbawa kami lihat sudah ikut merasakan perkembangan pembangunan infrastruktur. Dilihat sendiri apa yang sudah dikerjakan. Tapi tentunya itu kalau ada kekurangan bisa dilengkapi nanti pada periode kedua,” ungkapnya.

Terkait persiapan menyambut pemungutan suara 9 Desember mendatang, Nusyirwan menegaskan semuanya telah dipersiapkan, tinggal disempurnakan saja. 

“Tinggal menyempurnakan saja karena waktu tingga beberapa hari untuk jadwal kampanye. Tadi saya sudah tekankan bahawa mana-mana kelemahan yang ada tinggal segera diperkuat,” terangnya.

Baca: Bobby Berdoa & Zikir Bersama Alim Ulama di KBIH Multazam

Terkait persiapan saksi, Nusyirwan menegaskan bahwa tidak perlu dikhawatirkan. Sebab, PDI Perjuangan memilik Badan Saksi Nasional, yang telah dibentuk oleh partai. Persiapan saksi juga dilakukan mengikuti format dan norma yang sudah ditentukan oleh DPP.
 
Berdasarkan data yang dimiliki oleh Partai ungkapnya, sudah sangat memuaskan. Saat ini, menjadi tugas penting adalah bagaimana menjaga dan menguatkan serta meyakini pilihan terhadap Husni – Ikhsan.

Quote