Ikuti Kami

Lasarus Gotong Royong Bangun Kantor DPC Kayong Utara 

Giat yang dilakukan Lasarus bersinergi bersama-sama para kader di DPC untuk membangun kantor yang saat ini akan segera dilakukan.

Lasarus Gotong Royong Bangun Kantor DPC Kayong Utara 
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Kamis (12/5). (TRIBUN PONTIANAK/Jovi)

Kayong Utara, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar), Lasarus menyampaikan pihaknya akan melakukan gotong royong untuk pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kayong Utara, Kalbar.

Baca: Megawati Akui Diinginkan Jadi Utusan Khusus ke Korea Utara

Hal itu, lanjutnya, merupakan giat yang dilakukannya bersinergi bersama-sama para kader di DPC untuk membangun kantor yang saat ini akan segera dilakukan.

Untuk itu, Lasarus mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kayong Utara yang telah bersinergi dengan maksimal untuk mewujudkan pembangunan kantor DPC.

"Saya berterima kasih kepada DPC disini ya, walaupun hanya satu anggota DPRD kami di sini," kata Lasarus, Kamis (12/5).

Baca: Di Ketapang, Lasarus Pastikan Semua DPC Miliki Kantor

Untuk itu, pihaknya siap bergotong royong untuk mewujudkan pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan yang berada di Kabupaten Kayong Utara.

"Bapak Irwansyah telah menyiapkan tanahnya, karena kesanggupan membangun kantor ini nanti. Seluruh ketua DPC kenapa saya bawa, ya seberapa bisa menyumbang kami gotong royong (pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kayong Utara," tutupnya. Dilansir dari pontianaktribunnewscom.

 

Kurator: Nanda

Quote