Ikuti Kami

BAGUNA Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Berastagi

"Tindakan gerak cepat BAGUNA Sumut dalam merespon kebutuhan sembako dan obat obatan kepada korban kebakaran".

BAGUNA Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Berastagi
Tim Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara memberikan sumbangan sembako dan obat-obatan ke posko Ranting PDI Perjuangan Tambak Lau Mulgap II Berastagi untuk membantu masyarakat korban kebakaran Pajak Berastagi, baru-baru ini.

Berastagi, Gesuri.id - Tim Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara memberikan sumbangan sembako dan obat-obatan ke posko Ranting PDI Perjuangan Tambak Lau Mulgap II Berastagi untuk membantu masyarakat korban kebakaran Pajak Berastagi, baru-baru ini.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan yang langsung diserahkan dr. Tutut Sitepu Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumut, didampingi Sekretaris Baguna Sumut R Mawarni Putri Tampubolon dan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Bung Samulya Surya Indra.

Baca: Masyarakat Bebas Beraspirasi, Sesuai Kesepakatan Kebangsaan

Tanpa mengenal waktu, walau sudah larut malam Tim Baguna PDI Perjuangan tetap semangat menyerahkan sumbangan yang diterima langsung PAC PDI Perjuangan Berastagi diwakili Sekretaris PAC Tanta Sium Sumart Tarigan dan Pengurus Ranting Lau Mulgap II Berastagi, serta didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo Daud Ginting, Pangeran Andrew Wakil Sekretaris, dan Maharani Boru Bangun Wakil Ketua DPC.

“Ini bagian dari tindakan gerak cepat BAGUNA Sumut dalam merespon kebutuhan sembako dan obat obatan kepada korban kebakaran pajak Berastagi,” ujar Sekretaris Baguna Sumut.

Baca: Tegas Terhadap FPI, Figur Pangdam Jaya Dibutuhkan NKRI

Sementara itu dr. Meriahta Sitepu yang akrab di panggil dr. Tutut mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“PDI Perjuangan akan selalu hadir di tengah rakyat baik dalam suka maupun duka dan hari ini kita sampaikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kita terhdap penderitaan Rakyat,” ungkap dr Tutut.

Sementara itu masyarakat yang Hadir mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang sudah peduli dengan musibah yang dihadapi Masyarakat.

Quote